Berbagi dibulan ramadhan, TP PKK Takalar dan TP PKK Sulsel bagi-bagi nasi kotak


DHEANMEDIA.ID TAKALAR - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel bersama tim Penggerak PKK Takalar berbagi di Bulan Ramdhan kepada sopir pete-pete, tukang Becak dan Tenaga medis Puskesmas. 

800 nasi kotak dibagikan pada empat titik di kabupaten Takalar menjelang berbuka puasa oleh ketua TP PKK Takalar Dr. Hj. 
Irma Andriani, S.Pi, M.Si  bersama pengurus PKK  yang disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Sulsel Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin via google meet dan Live Instagram. 

"Kita berharap agar kita semua saling menguatkan dan semoga segala amal shaleh yang kita lakukan di bulan Ramadhan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT.  Serta emoga semua pintu pertolongan dibuka oleh Allah agar masa pandemi ini segera berakhir," Harap Ketua TP PKK Takalar Dr. Irma Andriani. 
  
Sementara itu, Ketua TP PKK Prov. Sulsel Ir. Hj. Liestyati F. Nurdin melalui video teleconfrencenya mengungkapkan permohonan maaf atas terbatasnya kesempatan untuk hadir langsung dalam pembagian nasi kotak tersebut. 

"Saya sangat menginginkan untuk hadir tetapi kita mengikuti aturan pemerintah untuk menjaga jarak, dan tidak keluar rumah agar covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa beraktivitas kembali dengan normal," pungkasnya. 

Pembagian berlangsung pada empat titik yakni di Kecamatan Pattalassang dua titik, Kecamatan Polut dan Kecamatan Galesong Utara. 

Selain nasi kotak, handsanitizer dan disinfektan juga diberikan oleh TP PKK Prov Sulsel untuk tim medis di Kabupaten Takalar yang dibawa oleh wakil ketua III TP PKK Sulsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel