Anak Pinrang Produksi Minuman Segar Merk "MADHISING"



Kabartimur.id PINRANG, - Hendra, direktur utama The "M" hotel Pinrang telah melakukan sosialisasi Produk minuman segar bermerek "MADHISING" berkhasiat untuk kesehatan khususnya untuk penyakit asam urat, kolesterol serta meningkatkan stamina khusus buat yang berkeluarga.

Sosialisasi ini di gelar di The "M" Hotel Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Senin, (25/03/2019).


Direktur Utama "M" Hotel Pinrang dalam sosialisasinya mengungkapkan bahwa minuman segar ini sangat berkhasiat untuk kesehatan ini terbuat dari sarang burung walet miliknya, dan diproduksi sendiri serta akan di pasarkan di wilayah kabupaten Pinrang serta seluruh wilayah yang ada di provinsi Sulawesi Selatan.

"Harga minuman madhising sangat terjangkau oleh masyarakat yang ingin mengkonsumsinya sebagai minuman penambah stamina dan untuk menjaga kesehatan, Harga untuk satu botolnya itu hanya 15 ribu rupiah." Kata Hendra.

Hendra menambahkan, semoga minuman segar madhising ini bisa membantu masyarakat kabupaten Pinrang dalam menjaga kondisi kesehatannya saat beraktifitas dan setelah beraktifitas seharian.

"Minuman segar madhising ini adalah satu satunya minuman produksi anak Pinrang yang hanya bisa di dapatkan di M hotel." Tutupnya. (AAD/SMpin).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel