Jumat Ibadah, Kapolres Pinrang Sambangi Pesantren dan Bagikan Al-Qur'an



Kabartimur.id PINRANG, – Aksi positif kembali ditunjukkan oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH. Kali ini orang nomor 1 di Polres Pinrang itu mengunjungi Pesantren DDI Kaballangan di Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Jumat, (22/02/2019).

Kedatangan Kapolres Pinrang yang didampingi oleh Kasat Binmas Polres Pinrang serta BKTM dan Babinsa desa setempat ini untuk melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Para Pengurus Pesantren dan santrinya.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono, mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai ajang mempererat silaturahmi kepada Pengurus Pesantren DDI Kaballangan.

“Sebisa mungkin kami dari Polres Pinrang akan meluangkan waktu untuk menyambangi dan bersilaturahmi kepada Pengurus Pesantren”. Ujarnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Pinrang tak lupa memberikan bantuan. Kali ini Kapolres menyalurkan bantuan berupa Al-Qur'an untuk masjid yang ada di pesantren dan Cat Tembok untuk pengecetan gedung pesantren.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Pinrang menyampaikan bahwa Jajarannya akan terus melakukan aksi atau kegiatan positif untuk bisa lebih dekat dengan warga.

”Semoga dengan melakukan aksi kemanusian, Polri lebih dicintai lagi oleh masyarakat”. Harapnya. (Humas/SMpin).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel