Bhayangkari Cabang Polres Pinrang dan Siswa Latja SPN Batua Turut Meriahkan Gerak Jalan Peringatan HUT Kabupaten Pinrang Ke-59



Kabartimur. Id PINRANG, - Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pinrang Ke-59 Tahun, Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar lomba gerak jalan antar instansi dan umum se-Kabupaten Pinrang. Minggu (17/02/2019)

Turut memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang Ke-59, Bhayangkari Cabang Polres Pinrang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Tak hanya Bhayangkari Polres Pinrang, Siswa SPN Batua Polda Sulsel yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polres Pinrang pun ikut menggentarkan dan memeriahkan acara yang dilaksanakan setiap setahun sekali itu.


Peserta gerak jalan start dari lasinrang Park, kemudian melewati beberapa ruas jalan dan finish kembali di Lasinrang Park.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. Diana Bambang, hadir langsung di panggung kehormatan Depan Mall Pinrang Jl. Sultan Hasanuddin, bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang untuk menyaksikan puluhan barisan yang melintas.

Ada hal yang beda dari barisan  Bhayangkari Cabang Polres Pinrang, kali ini di apit oleh 3 Pleton Barisan siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel.

Setiba di depan panggung kehormatan, Bhayangkari dan Siswa SPN Batua Polda Sulsel unjuk kebolehan dengan melaksanakan yel yel, ini tentu saja mengundang perhatian dan membuat suasana menjadi tambah semangat.

Kapolres Pinrang menuturkan keikutsertaan tersebut untuk memeriahkan rangkaian kegiatan Hut Kabupaten Pinrang yang Ke-59.

“ini dalam rangka HUT Kabupaten Pinrang Ke-59, keikutsertaan Polres Pinrang bersama Bhayangkari Cabang Pinrang sebagai bentuk bahwa Polres Pinrang dan Bhayangkari siap mensukseskan segala rangkaian kegiatan Menjelang Hut Kabupaten Pinrang”. Ucap Kapolres Pinrang. (SMpin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel