Tim Satgas Covid Bokondini Imbau Warga Selalu Tingkatkan Kesadaran Guna Cegah Covid-19


DHEANMEDIA.ID Tolikara, Bokondini  – Terus berupaya dalam penanganan dan pencegahan Covid – 19, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dan Tim Satgas gencar mensosialisasikan kesadaran akan wabah Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat, Kamis (14/05/2020).

Kehadiran Tim Satgas di Posko yang datang lebih awal sebelum masyarakat melakukan aktivitas merupakan upaya keras Tim agar dapat mengecek kendaraan dan masyarakat yang hendak keluar masuk wilayah Distrik Bokondini.

Sembari melakukan pemeriksaan kepada para pengendara, Kapolsek Bokondini yang juga merupakan kelahiran Tolikara, dengan kepemimpinannya di Posko bisa lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat setempat tentang pencegahan Virus Covid – 19. Ia beranggapan bahwa pentingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait maraknya penyebaran Virus Corona.

“Sejak dilakukan imbauan-imbauan instruksi Pemerintah dan maklumat Kapolri terkait peningkatan kesadaran masyarakat, kini mulai menunjukan penurunan aktivitas keluar masuk kendaraan,” tutur Kapolsek

Kapolsek menilai kesadaran masyarakat akan bahayanya Covid-19 menunjukan peningkatan dari sebelumnya.

“Alhasil mereka lebih memilih berkebun dan tetap dirumah guna meminimalisir penyebaran Wabah Corona di Wilayah Bokondini yang siapa saja bisa terjangkit dan menularkan,” tambah Ipda Remi Kogoya

Kapolsek juga berharap agar kesadaran masyarakat dapat terus berlanjut hingga wabah Covid-19 hilang dari Bumi Cendrawasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel