151 Putra-Putri Kota Palopo telah menjadi peserta dipenerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020


DHEANMEDIA.ID PALOPO, SULSEL – Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 saat ini TELAH MELEWATI tahapan Verifikasi Online yang berakhir pada tanggal 29 Mei 2020 kemarin. 

Kabag Sumda Polres Palopo Kompol ESTI RETNO MUSTIKORINI, SE selaku ketua pelaksana Panitia Bantuan Penerimaan Polres Palopo menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan tetap tinggal di rumah guna menghindari penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan berharap agar tetap belajar,  melatih fisik dan memperhatikan segala apa yang harus dipersiapkan dalam penerimaan Polri ini agar segala kekurangannya bisa dibenahi dengan cepat.

Putra-Putri Kota Palopo yang telah menjadi peserta dari tahun ketahun semakin meningkat. Terbukti dari jumlah peserta yang telah di verifikasi online pada penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 di Polres Palopo sebanyak 151 orang yang terdiri dari :

1. Taruna Akpol : 15 orang
2. Bintara PTU : 114 orang
3. Bintara TI : 9 orang
4. Bintara Agama : 1 orang
5. Bintara Musik : 1 orang
6. Bintara Penyidik Pembantu : 2 orang
7. Bintara olahraga : 1 orang
8. Tamtama Brimob : 6 orang
9. Tamtama Polair : 2 orang.

Kompol Esti juga menyampaikan bahwa penerimaan Polri sama sekali tidak dipungut biaya. “Saya harap jangan ada yang percaya calo, apa bila ada orang yang menjanjikan kelulusan jangan dipercaya. Masuk Polisi itu gratis. No Calo, No KKN dan tetap berpegang teguh pada prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel