Puluhan Mobil Hias di Malam Takbiran Kota Pinrang Jelang Lebaran 2019


KABARTIMUR.ID PINRANG, - Lantunan takbir menggema di sepanjang Jalan pusat kota Kabupaten Pinrang memeriahkan sambutan hari Raya Idul Fitri 1440 hijriah. Selasa, (04/06/2019).

Ratusan kendaran dan ratusan warga yang mengisi kegiatan pawai takbir memenuhi sepanjang rute Jalan yang telah ditentukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada 05 Juni 2019 besok.

Pawai takbiran ini dilepas secara simbolis oleh Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid didampingi oleh Kapolres Pinrang, Akbp Bambang Suharyono bersama Dandim 1404 Pinrang, Letkol. Arm. Lukman Sasono dan turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang, H. Alimin, Ketua DPRD Pinrang H. Bahran Jafar serta Para SKPD dan OPD Kabupaten Pinrang .


Ratusan mobil berhias melintas pada sejumlah jalan protokol pada rute Star Jl. Bintang - Jl. Jend. Sudirman - Jl. Bau massepe - Jl. Diponegoro - Jl. Murtala timur - Jl. Jend. Ahmad yani - Jl. Mongisidi, yang Finish di terminal Jl. Mongisidi, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Kemeriahan malam takbiran kali ini juga nampak sangat dinikmati oleh masyarakat, karena selain mobil berhias, yang mengundang warga bersama keluarganya datang untuk memyaksikan gema takbir tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel