Polres Sukabumi Lakukan Apel Gelar Pasukan Pengamamanan Operasi Lodaya 2019


KABARTIMUR.ID Sukabumi - Polres Sukabumi melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2019 yang diselenggarakan di halaman Mapolres Sukabumi Selasa (28/5/19).

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi SIK dengan dihadiri Forkopimda, Pejabat Utama Polres Sukabumi Para Kapolsek. personil Polres Sukabumi, TNI, Dishub, Diskes, Satpol PP , Saka Bhayangkara dan Senkom Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, mengatakan, yang intinya bahwa Operasi Ketupat 2019 yang akan digelar selama 13 hari, mulai rabu tanggal 29 Mei S/d 10 Juni 2019. ada 11 Polda yang masuk dalam skala prioritas pengamanan Operasi Ketupat.

“Ada dua tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini yakni pertama, apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara. Dan Kedua, apel gelar pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat,” kata AKBP Nasriadi SIK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel