Jelang hari raya Idul Fitri, PD Pasar Makassar Raya minta Konsumen Teliti


KABARTIMUR.ID Makassar - Jelang hari raya Idul Fitri, PD Pasar Makassar Raya bakal lakukan inspeksi mendadak (sidak) ketersediaan bahan pokok.

Menurut Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan, hal tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu dengan memanfaatkan sumber daya PD Pasar Makassar Raya terutama para kepala pasar yang ada dalam naungan PD Pasar Makassar Raya” beber Saharuddin, Selasa (28/05/2019).

Dikatakannya bahwa sepanjang melakukan sidak sembako dan makanan di pasar-pasar Makassar memang belum pernah mendapati makanan yang sudah tidak layak dikomsumsi. “Sepanjang ini belum pernah, apalagi kami dalam pengawasan ke pedagang dilakukan rutin,” ungkapnya.

Kebanyakan juga, lanjut Saharuddin, bahan pokok yang diperjual belikan di pasar-pasar Makassar ini adalah sayur , ikan dan buah yang tentunya masih segar. Sedangkan makanan atau bahan pokok kemasan kami lakukan pengawasan.

“Tapi kami juga mengharapkan konsumen atau masyarakat bisa ikut teliti sebelum membeli. Jika ada yang tidak sesuai ketentuan kami minta langsung laporkan kepada PD Pasar Makassar Raya untuk ditindaklanjuti sesuai ketentuan,” tukas Sahar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel