Berikan Pelayanan Bagi Pemudik, Polres Pinrang Dirikan Posko Pengaman



KABARTIMUR.ID PINRANG, - Jelang Perayaan Hari Raya Idul fitri 1440 H, Polres Pinrang mendirikan Posko Pengaman Arus mudik dan arus balik bagi pemudik yang sedang melintas di Trans Sulawesi Pinrang-Polman.

Salah satu pos pelayanan bagi pemudik tersebut di tempatkan di depan Masjid Agung Al-Munawir Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang sawitto Kabupaten Pinrang.

Pos pelayanan tersebut didirikan dengan melibatkan personil gabungan dari dari Dinas Perhubungan, Psc (tenaga medis dari Dinas Kesehatan), Satpol PP, Damkar, Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara.


Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta kepada awak media mengungkapkan bahwa dibuat untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik yang merasa kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh.

Ia pun menyebutkan bahwa pos pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat ini pun menyediakan Fasilitas, seperti Rest area, Servis kendaraan, Layanan Medis, Tempat ibadah, Toilet umum, Ambulance, mobil Damkar dan Kendaraan Operasional lainnya.


"Jadi buat pemudik yang sementara melintas di depan Pos Yan Lebaran 2019 Polres Pinrang, silahkan mampir untuk Sholat, melepas lelah atau beristirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan. Semua petugas dan fasilitas telah disiapkan dan disiagakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel