Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar hadiri Rakerda Kependudukan


KABARTIMUR.ID Makassar – Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Menggelar Rakerda Program Kependudukan,  Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga tingkat kota Makassar di hotel Claro Makassar, Selasa(30/04/19)

Rakerda Program Kependudukan,  Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga ini mengambil tema “Meningkatkan Sinergitas Implementasi Program Kerja Pusat dan Daerah Dalam Mewujudkan Penduduk Tumbuh Seimbang dan Keluarga Berkualitas” .

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar , Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si., nampak hadir dalam Program Kependudukan,  Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga tingkat kota Makassar tersebut sekaligus ikut menandatangani MOU tentang Program Kependudukan,  Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga tingkat kota Makassar.

Program Kependudukan,  Keluarga berencana dan Pembangunan Keluarga tingkat kota Makassar ini mengundang semua lintas sektoral seperti TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Koperasi, serta penyuluh KB Se Kota Makassar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel