Sinergitas TNI-POLRI, Batalyon Satbrimobda Sulsel Kunjungi Mako 721/Mks Dan Bagikan Alquran



Kabartimur.id PINRANG - Sejumlah personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimo Polda Sulsel mendatangi Mako Yonif 721/Mks di Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Jumat,(01/03/2019)

Kedatangan rombongan Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimobda Sulsel mendatangi Mako Yonif 721/Mks ini guna mempererat tali silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri.

Danyonif 721/Mks, Letkol Andi Wicaksono yang menyambut kedatangan rombongan langsung bergegas ke Masjid Al-Ikhlas di dalam kompleks Mako Yonif 721/Mks untuk melaksanakan sholat Jumat.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, Kompol Sapari mengatakan bahwa kunjungan ke Mako Yonif 721/Mks, guna mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara  TNI-Polri.

"Kita bersilaturahmi dan menggelar sholat Jumat bersama dalam rangka menjaga kedamaian dan keamanan NKRI, khususnya dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres 2019," Ujar Kompol Sapari



Setelah melaksakan sholat Jumat, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel menyerahkan sejumlah Mushaf Alquran untuk digunakan jemaah di masjid tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel