Konsolidasi Tim Dan Resmikan Posko, Konsultan dan MC Partai Berkarya Yakin 2 Kursi di Pinrang



Kabartimur.id PINRANG, - Ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli beserta jajaran pengurus partai pada hari minggu tanggal 17 Februari 2019, telah melakukan kegiatan konsolidasi yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan peresmian posko tim kabupaten dan bina karya ekonomi Kerakyatan.

Kegiatan konsolodasi dan peresmian posko tim kabupaten ini sengaja di pusatkan di lapangan eks Pertamina jalan Jendral Sudirman kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, (18/02/2019).

Agar lebih memudahkan para pengurus partai Berkarya bersama para caleg partai Berkarya se kabupaten Pinrang dan para pendukung serta simpatisan partai Berkarya berkumpul dalam satu titik kegiatan, ungkap ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang Ahmad Jaya Baramuli. 


Kata dia, "Acara konsolidasi dan peresmian posko tim kabupaten untuk partai Berkarya dihadiri beberapa petinggi partai diantaranya, caleg provinsi Sulawesi Selatan Drs.H. Mustafa sini bersama para caleg DPR RI, konsultan politik partai Berkarya Andi buana Raja beserta seluruh Pengurus DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang, dan para caleg dari partai Berkarya sekabupaten Pinrang.

Dia lanjutnya, "saya sebagai ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang akan membuktikan kepada masyarakat kabupaten Pinrang, bahwa kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan oleh para pengurus partai Berkarya di beberapa wilayah di kabupaten Pinrang adalah semata-mata hanya untuk kepentingan serta untuk kesejahteraan masyarakat.


Olehnya itu melalui kegiatan konsolidasi serta peresmian posko tim kabupaten dan bina karya ekonomi Kerakyatan yang hari ini kita lakukan bersama di lapangan eks pertamina kabupaten Pinrang, harus betul-betul kita kawal, kita jaga dan kita terapkan dimasyarakat agar tujuan serta hasilnya jelas kelihatan dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat, jelasnya. 

Konsultan politik partai Berkarya dalam hal ini Andi Buana Raja juga menambahkan penjelasan singkat ketua DPD partai Berkarya kabupaten Pinrang,  kata dia " Insya Allah kita bukan mendahului Sang Pencipta.

Tetapi yakin dan percaya jika warga masyarakat kabupaten Pinrang sudah paham tujuan dan fungsi partai Berkarya yang hadir ditengah-tengah mereka bersama para caleg partai Berkarya sekabupaten Pinrang yang bukan hanya meminta dukungan suara, akan  tetapi partai Berkarya akan membina kelompok ekonomi kerakyatan untuk meningkatkan penghasilan masyarakat di tiap-tiap wilayah kecamatan di kabupaten Pinrang, tutupnya. (CLT/SMpin).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel