Gelar Operasi Cipkon, Kepolisian Resort Pinrang Amankan Pemuda Bawah Sajam.




Kabartimur.id PINRANG, - Dalam rangka Cipta Kondisi, Pihak Kepolisian Resort Pinrang Menggelar Operasi Cipkon dengan sasaran seperti pelanggaran lalu lintas, curanmor, curat, curas, senpi / handak ilegal, sajam, miras, narkoba dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.


Kegiatan ini di gelar oleh Personil Polres Pinrang yang pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol LATENG. SH dengan perkuatan dari personil gabungan yang terdiri Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba dan Sipropam di depan Masjid Agung Al Munawwir Jl. Jend. Sudirman Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (16/02/2019) malam.


Dalam kegiatan ini telah berhasil mengamankan seorang pemuda dengan Inisia JM (21), seorang buruh bangunan warga lingkungan Sekkang Rubae Kelurahan Bentengnge Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, sedang membawah senjata tajam jenis badik.


JM, diamankan saat melintas di tengah kegiatan operasi cipkon dan saat di lakukan pemeriksaan. Saat ini pelaku di amankan di Polres Pinrang guna proses hukum.


Kabag Ops Polres Pinrang, Kompol LATENG yang di konfirmasi oleh awak media mengungkapkan bahwa pelaksanaan operasi cipta kondisi jajaran Polres Pinrang rutin di laksanakan setiap malam Minggu menjelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019 .


"Kegiatan Kepolisian ini dilaksanakan secara rutin tiap malam minggu menjelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019 guna tercipta dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pinrang." Pungkasnya. (SMpin)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel