Asosiasi Pengembang Indonesia Gelar Aksi Peduli Korban Kebakaran di Pinrang



Kabartimur.id PINRANG, - Kebakaran yang terjadi di lingkungan corawali Kel. Benteng Sawitto Kec. Paleteang Pinrang yang menghanguskan 2 rumah pada pertengahan Minggu lalu mengundang keprihatinan sejumlah kalangan di daerah ini termasuk kalangan usahawan perumahan yang tergabung dalam sebuah Asosiasi yang bernama Pengembang Indonesia (PI) wilayah Ajatappareng.

Lewat Koordinator Wilayah (Korwil) Ajatappareng PI Sulsel Ir. Andi Asbullah Akib kepada awak media (17/02/2019) menjelaskan bahwa aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan pihaknya apalagi lokasi kebakaran tersebut terbilang berdekatan dengan lokasi perumahan yang di kelolanya yakni Perumahan Graha Lasinrang.

”Penyerahan bantuan sembako ini adalah wujud keprihatinan kami terhadap sesama saudara kita yang tertimpa musibah semacam ini.” Jelasnya.


Dia juga menambahkan bahwa Tak hanya sekedar memberikan bantuan sembako, tapi pihaknya juga berencana akan membantu membangunkan kembali rumah layak huni bagi korban.

”kami juga berniat akan membantu meringankan penderitaan korban kebakaran ini dengan membangukan kembali rumah yang layak huni di lokasi tersebut dengan bentuk semi permanen.” tambahnya.


Selain itu, pihaknya juga bakal membawa hal tersebut dalam agenda rapat di Makassar untuk dibahas bersama para pengurus PI Sulsel.

"Kami juga akan menjadikan ini sebagai agenda rapat anggota pengembang lainnya di Makassar untuk di tindak lanjuti secepatnya.” Pungkasnya. (JAY/SMpin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel