Dikunjungi Jenderal Bintang Dua, Orang Tua Arialdi Haru biru





Kabartimur.id Makassar, Sulsel – Selepas apel kasat wil di Semarang dan mendarat di bandara sultan hasanuddin Kamis,(12/10/17).

Kapolda sulsel beserta rombongan menuju ke rumah Arialdy yang sempat ramai di pemberitaan terkena peluru karet petugas saat pembubaran balap liar di jalan urip Sumoharjo Pekan lalu Jumat (06/10/17).

Sontak Orang tua Arialdy, yang sangat terkejut atas kedatangan Kapolda Sulsel yang di rasa tidak akan mungkin seorang jendral bintang dua bertamu ke rumahnya. “Sungguh haru biru sekaligus bangga akan kehadiran bapak kapolda” pungkas orang tua arialdy.

 

Pembicaraan terlihat hangat saat kapolda berada diantara keluarga arialdy.
“ Kami beserta jajaran tidak sama sekali berniat untuk menciderai masyarakat. Tetapi, dalam situasi kamtibmas yang sangat dinamis menuntut pihak kepolisian untuk melakukan tindakan tegas. Terutama kepada pelaku kejahatan, balap liar yg meresahkan masyarakat banyak. Karena sebagai petugas kepolisian, kami senantiasa menjaga kamtibmas, memberi perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat terkadang saat dilapangan ada faktor resiko yg kami hadapi seperti terkena busur, lemparan batu,senjata tajam dan itulah resiko pekerjaan sebagai aparat kepolisian. Saya sebagai pribadi, sangat prihatin atas musibah yg menimpa anak kita ini, penting bagi saya untuk menjaga perasaan masyarakat karena kami semua juga manusia biasa.” Pungkas Kapolda Sulsel






Selaku orang tua, menyampaikan seperti ketiban rezeki atas musibah ini. Semoga ini bisa menjadi sarana silaturahmi, dan ambil hikmahnya.




Sudah banyak komentar positif masyarakat tentang situasi sulsel yang jauh lebih baik karena adanya ketegasan kepolisian dalam menghadapi kriminal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel