NUANSA LEBARAN, PANITIA POLRES MAROS HALAL BI HALAL DENGAN PARA CASIS POLRI VIA ONLINE


MAROS – SULSEL, Dalam rangka memperat jalinan silaturahmi antara panitia dan para peserta rekruitmen anggota polri TA. 2020, pihak polres maros menggelar halal bihalal secara online kepada seluruh peserta seleksi rekriutmen anggota polri TA. 2020 pabanrim polres maros dinuansa lebaran.

Kegiatan halal bihalal tersebut dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi zoom yang didownload peserta dan para panitia. 

Nampak Kabagsumda Polres Maros beserta segenap panitia memberikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1441 Hijiryah kepada seluruh peserta seleksi melalui aplikasi zoom bertempat diruang command center polres maros, selasa (26/5/2020)

Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk silaturahmi dan memperati kekeluargaan kepada para peserta dan anak-anak kami, kami sadari beberapa hari ini baik panitia maupun peserta disibukkan pada proses upload berkas dan verifikasi meskipun dibulan suci Ramadhan. Ucap Kabagsumda Kompol Sainuddin.

Dimomentum hari raya lebaran ini, kami memanfaatkan halal bihalan dan berharap para casis dapat diberikan kesehatan, keselamatan serta kemenangan dalam menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, dan apa yang para peserta dan anak-anak kami cita-citakan untuk menjadi anggota polri dapat tercapai dan terkabulkan. Tambah Kabagsumda.

Para peserta pun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan panitia polres maros menggelar halal bihalal melalui media online meskipun mereka berada dirumah masing-masing.

Sebelumnya panitia telah menyampaikan melalui group yang telah dibuat untuk pelaksanaan halal bihalal online dan pelaksanaannya hari ini.

salahsatua casis polwan Ramlah, saat dikonfirmasi menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas pelaksanaannya.

“Terimakasih buat seluruh panitia penerimaan polres maros yang menggelar kegiatan halal bihalal ini, momentum ini sangat bermanfaat dan positif bagi kami dalam menjalin silaturahmi bersama panitia ddna peserta, kami dapat saling menyapa dan mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh pihak, terimakasih bapak/ibu panitia, Ucap Casis Ramlah.

Polres Maros sendiri akan melaksanakan verifikasi online kepada para casis sampai tanggal 29 mei mendatang. Selasa (26/05/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel