Kepala Perwakilan RI Madagaskar Mendapatkan Tanda Jasa Commandeur de l’Odre National


KABARTIMUR.ID Antananarivo, Madagaskar - Kepala Perwakilan RI di Madagaskar, Heru Wicaksono, dianugerahi Tanda Jasa Commandeur de l’Odre Nationalsebagai penghargaan dari Pemerintah Madagaskar melalui Menteri Luar Negeri Madagaskar Naina Andriatsitohaina.

Dalam sambutannya, Kutap RI menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Madagaskar atas pemberiaan penghargaan dimaksud. KBRI selama ini dalam menjalankan hubungan dan kerja sama bilateral Indonesia-Madagaskar lebih berfokus kepada bidang ekonomi yang saling menguntungkan.

Penjajakan Pengusaha Indonesia ke Madagaskar dan inisiasi-inisisasi kerja sama dibidang infrastruktur akan menjadi dasar yang kuat untuk ditindaklanjuti bagi pengganti yang akan datang, apalagi status Kutap akan ditingkatkan menjadi Duta Besar. Kutap RI juga berterima kasih atas dukungan Madagaskar untuk posisi Indonesia di forum Internasional.

Menlu Naina menyampaikan apresiasi terhadap upaya peningkatan kerjasama bilateral yang dilakukan oleh Kutap RI selama ini dibidang social budaya terutama upaya-upaya peningkatan kerja sama dibidang investasi dan perdagangan. Juga mengapresiasi dorongan Indonesia dalam meningkatkan kerjasama regional IORA.

Selain Kutap RI, Dubes Perancis, Vouland Aneini dan Dubes Jerman, Harald Ghert juga mendapatkan penghargaan serupa pada kesempatan yang sama.​

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel