Beri Materi, Wakapolda Sulsel hadiri Forum Ilmiah Mahasiswa Ekonomi di UNIVERSITAS BOSOWA





Tribratanewspoldasulsel.com – Universitas Bosowa (Unisbo) Makassar menggelar Forum Ilmiah Mahasiswa Ekonomi dan Pleno ISMEI FIPI 2016 di Balai Sidang 45 Universitas Bosowa Makassar, Kamis (28/09/3017) sore.

Forum Ilmiah ini dihadiri sekitar 200 perwakilan Mahasiswa dari Fakultas se Sulawesi dan dalam hal ini Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH selaku pembawa Materi.

Nampak hadir Wakil Rektor 3 Universitas Bosowa Makassar.

Wakapolda Sulsel dalam paparannya menyampaikan bahwa situasi sulsel saat ini kondusif, situasi ini terjadi berkat kerjasama dan peran serta seluruh Lapisan Masyarakat termasuk para Mahasiswa se Sulsel.

“Dengan Kondisi tersebut maka dapat menunjang dan meningkatkan perekonomian, dan saat ini pertumbuhan ekonomi sulsel adalah yang tertinggi di Indonesia yang berbasis ekonomi kerakyatan,” Kata Wakapolda Sulsel

Wakapolda Sulsel menambahkan bahwa Mahasiswa harus mampu menjadi generasi yang patuh hukum, agent of change dan menjadi generasi pembelajar,”

” tumbuhkan pemikiran soluktif, jangan rusak situasi ekonomi dan stabilitas serta keamanan,” pungkasnya.


turut hadir mendampingi Wakapolda Sulsel yakni Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir reskrimsus, Dir Resnarkoba, Kabidkum, dan Kabid Humas Polda Sulsel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel